Kuliner Khas Jepang Hadir di Padang, Wako Hendri Septa Resmikan Gerai ke-2 HokBen

Wako Hendri Septa Resmikan Gerai ke-2 HokBen
Sumber :
  • Prokopim Padang

Padang – Kuliner khas Jepang, HokBen (Hoka-Haoka Bento) kini hadir di Kota Padang yang berlokasi di Jalan H. Agus Salim, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur.

Hendri Septa Ajak Generasi Muda Cintai Sejarah

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Padang Hendri Septa turut serta meresmikan dan menyambut baik hadirnya gerai kedua dari HokaBen.

"Yang pertama ada di Transmart Padang, nah sekarang ini di pusat Kota Padang tidak jauh dari Pasar Raya Padang," ujar Hendri Septa saat meresmikan HokBen, Jumat (30/6/2023) siang. 

Bus Trans Padang Koridor 3 Siap Mengaspal, Layani Rute Baru Hingga RSUD dr. Rasidin

Menurut, Hendri Septa kehadiran HoKBen di jalan utama Kota Padang sangat tepat karena dapat mudah diakses warga Kota Padang dari mana saja, atau yang sedang berbelanja di Pasar Raya Padang dan tengah berwisata ke objek wisata Pantai Padang.

Lebih Lanjut, ia juga menyampaikan harapnya agar HokBen mendapat tempat di hati masyarakat atau pun pengunjung yang datang ke Kota Padang. Semoga HokBen terus maju dan jaya sampai kapanpun.

Festival Muaro Padang: Semarak Budaya "Tempo Doeloe" Menanti Pengunjung dan Wisatawan

"Kita juga mengapresiasi karena kehadiran HokBen bakal membantu peningkatan daya saing ekonomi, penyediaan lapangan kerja baru bagi masyarakat serta tambahan pendapatan asli daerah (PAD) bagi Kota Padang. Sangat positif tentunya," imbuhnya. 

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim menyebutkan, perberbeda antara HokBen pertama yang telah dibuka di Transmart Padang dan juga HokBen kedua di Kota Bukittinggi pada tahun lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title