Keren, Agam Akan Jadi Lokasi Syuting Film Layar Lebar Palm’s Oil Love

Agam Akan Jadi Lokasi Syuting Film Layar Lebar Palm’s Oil Love
Sumber :
  • Agam Media Center

Padang – Kabupaten Agam akan menjadi lokasi syuting film layar lebar yang akan diproduksi Yayasan Bentang Merah Putih. Hal ini terungkap usai pertemuan pihak Yayasan Bentang Merah Putih dengan Bupati Agam, Andri Warman, untuk meminta dukungannya, di Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Pada Hari Jumat kemarin.

TKN Prabowo-Gibran: Film Dirty Vote Bernada Fitnah, Masyarakat Jangan Terhasut

Pertemuan tersebut turut dihadiri Deputi Pengkajian Strategi Lemhannas RI, Reni Mayemi. Ia mengatakan, awalnya syuting film ini dipusatkan antara Kalimantan dan Jambi. 

 “Karena bicara sawit, kita mengusulkan Kabupaten Agam,” ujar Reni Mayemi, seperti dikutip dalam pres rilis, Sabtu 26 Agustus 2023.

'Dirty Vote' Film Dokumenter Tentang Desain Kecurangan Pemilu Mulai Tayang

Sementara itu, Yohana Elizabeth selaku Ketua Yayasan Bentang Merah Putih menambahkan, syuting film ini akan melibatkan 50 orang, dengan membawa 2 aktor dari Korea.

“Akhir November ini film sudah mulai diproduksi. Dalam film itu juga ditampilkan kuliner dan budaya yang ada di Kabupaten Agam,” ucapnya.

Posko Siaga Gunung Marapi Didirikan Pasca Kenaikan Status Level III

Andri Warman menyambut dengan apresiasi atas dipilihnya Kabupaten Agam sebagai lokasi syuting film layar lebar.  Ia sangat mendukung terlebih nanti dalam film juga akan menampilkan kuliner dan budaya dari Agam.

“Tentu ini menjadi suatu hal yang positif bagi kita, karena secara langsung akan mempromosikan Kabupaten Agam hingga mancanegara,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title