Bimtek Digitalisasi Guru SMK se-Kota Payakumbuh Tahap II Resmi Ditutup

Bimtek Digitalisasi Guru SMK se-Kota Payakumbuh
Sumber :
  • Padang Viva

Padang –  Bimtek Digitalisasi Guru SMK se-Kota Payakumbuh Tahap II ditutup. Angkatan 17 dan 18 menjadi peserta terakhir dalam bimtek yang dilaksanakan pada 11-14 Oktober 2023 di Novotel Bukittinggi. Kegiatan sendiri diikuti 100 guru SMK se-Kota Payakumbuh. 

Kemendikbudristek Luncurkan Modul Pelatihan Berjenjang Pendidikan Inklusif 

“Alhamdulillah, akhirnya selesai dengan lancar. Meski begitu, beberapa agenda sudah menanti menuju SMK Expo,” ujar kordinator kurikulum bidang pembinaan SMK, Anita melalui siaran persnya, Minggu 15 Oktober 2023

Agenda yang dimaksud, tak akan lama lagi, akan diadakan reuni. Namun, pertemuan ini menjadi evaluasi, implementasi dan digitalisasi dari dua tahap Bimtek. 

Padang Menuju Kota Arsip yang Autentik, Terintegrasi, dan Terpercaya

“Setiap sekolah akan mempresentasikan inovasi yang akan ditampilkan di SMK Expo. Benar-benar baru,” ujar Supardi, ketua DPRD Sumbar, yang hadir saat penutupan.

Agenda yang lain adalah studi banding. Kegiatan ini ditujukan untuk melihat SMK di Pulau Jawa, agar SMK kita bisa mendapat bandingan mengenai perkembangan SMK yang ada. 

Pemkab Solok Selatan Naikkan Honor Guru Tahfidz Jadi Rp 600 Ribu 

“Studi ini penting agar SMK kita tidak seperti katak dalam gelas kaca. Ini bisa juga untuk merancang produk inovatif yang akan dihasilkan,” lanjut Supardi.

Tiga Sepilin

Halaman Selanjutnya
img_title