Bupati Solsel Ingatkan ASN Tidak Bekerja Untuk Keuntungan Pribadi

Bupati Solok Selatan Khairunas
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Khairunas mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahnya untuk merubah mindset dalam melaksanakan tugas-tugas dan tidak bekerja untuk  keuntungan pribadi.

Pasutri Pedagang Emas di Limapuluh Kota Dirampok, Suami Tewas Istri Luka-Luka

"ASN jangan hanya bekerja kalau ada keuntungan pribadi. Apalagi orientasinya terhadap penghasilan dan lebih parah lagi, terjadinya konflik internal gara-gara biaya perjalanan dinas. Ini mestinya kita perbaiki bersama,"kata Khairunas melalui keterangan resminya, Rabu 21 Juni 2023.

Kepada sejumlah pejabat yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati yang pada Selasa kemarin dilantik dan diambil sumpah, Khairunas juga mengingatkan hal yang sama.

Solok Selatan Semarakkan Hari Pendidikan Nasional dengan Upacara dan Penghargaan Tenaga Pendidik

Ia meminta agar seluruhnya dapat mengemban tugas dan tanggungjawab dengan penuh amanah dan sungguh-sungguh pada masing-masing OPD. Tak hanya itu saja, Khairunas juga meminta agar JPT memberikan kinerja untuk merealisasikan visi dan misi sebagaimana yang dituangkan dalam RPJMD sesuai tupoksi masing-masing.

Adapun pejabat yang menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama yang dilantik adalah Yolly Hirnandes Putra menduduki jabatan Kepada DPM PTSP.

Jalan Tol Padang-Pekanbaru Seksi Padang-Sicincin Ditargetkan Tuntas Juli 2024

Sedangkan pejabat administrator adalah Joni Pardilo dilantik menjadi Kabid Pemerintahan Desa Nagari pada Dinsos PMD, Mulyadi, S.PD dilantik sebagai Kabid Pembinaan SMP Disdik dan Ridwan, sebagai Kabid Kearsipan. 

Untuk jabatan pengawas adalah Endi Triseva, SE sebagai Kasi Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat Kec. Sungai Pagu, Kurniawan sebagai Kasi Peserta Didik dan PTK SMP serta Marsil menjabat Kasubag Protokol.