Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 di Solok Selatan Berlangsung Meriah

Hut Dharma Wanita Solsel ke 24
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Solok Selatan merayakan ulang tahun ke-24, Kamis 7 Desember 2023. Kegiatan ini berlangsung meriah di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan.

Pemkab Solok Selatan Kembali Salurkan Bantuan Beras  

Bupati Solok Selatan, Khairunas yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan harapannya agar ulang tahun DWP dapat menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi dan kontribusinya dalam membantu pencapaian visi dan misi Kabupaten Solok Selatan.

"Kolaborasi aktif dengan pemerintah sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama. DWP Solok Selatan diharapkan terus berperan sebagai agen perubahan yang positif dalam memajukan perempuan dan masyarakat di wilayah ini," kata Khairunas melalui siaran persnya, Jumat 8 Desember 2023.

Festival Durian Mengguncang Lidah, Pemerintah dan Masyarakat Saling Santap Lezatnya Buah Berduri

Khairunas juga mengapresiasi peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan, sekaligus memperkuat eksistensi organisasi DWP.

Sementara itu, Erniati Khairunas, selaku penasehat DWP Solok Selatan turut menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif ketua DWP dalam melakukan pembinaan dan menggiatkan program-program yang konstruktif untuk memperkuat peran perempuan di Solok Selatan.

Pemkab Solsel Imbau Warga Waspadai Potensi Cuaca Ekstrem

"Ketua DWP Solok Selatan telah berhasil menciptakan berbagai program yang sangat berarti bagi perempuan di wilayah ini. Pembinaan dan dukungan yang diberikan telah membantu meningkatkan kapasitas perempuan dalam berbagai bidang," ujar Erniati Khairunas.

Ketua DWP Kabupaten Solok Selatan, Fitri Syamsurizaldi menyatakan bahwa keberadaan dan kegiatan organisasi DWP merupakan dukungan nyata terhadap pencapaian visi dan misi pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title