Bupati Solok Selatan Tegaskan Kemajuan Harus Dirasakan Masyarakat, Layanan Dimaksimalkan

Bupati Solok Selatan, Khairunas (tengah)
Sumber :
  • Diskominfo Solok Selatan

Padang –Bupati Solok Selatan, Khairunas, menegaskan bahwa seluruh kemajuan dan lompatan pembangunan di daerahnya harus berdampak nyata bagi masyarakat. Menurutnya, segala upaya pemerintah dilakukan semata-mata untuk melayani rakyat.

Tujuh Wali Nagari di Solsel Perpanjang Masa Jabatan Hingga 2026

“Masyarakat berhak mengetahui dan merasakan kemajuan yang diraih daerah ini. Oleh karena itu, saya dan Wakil Bupati selalu turun langsung untuk meninjau kondisi dan melakukan evaluasi,” kata Khairunas, Jumat 7 Juni 2024.

Khairunas juga menekankan pentingnya memaksimalkan pelayanan publik agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah di tengah mereka. Ia meminta seluruh jajaran pemerintahan untuk bekerja keras dan proaktif dalam melayani masyarakat.

Uda Uni Duta Wisata Solok Selatan Ditentukan 

Lebih lanjut, Bupati Khairunas berharap lompatan kemajuan Solok Selatan dapat mencakup seluruh aspek, termasuk sosial, infrastruktur, pelayanan publik, keagamaan, dan pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Solok Selatan menyerahkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (BP-CBP) kepada 1.135 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagari Lubuk Gadang Timur untuk periode April-Juni 2024.

Siapkan Masa Depan, Pemkab Solsel Himbau Pelajar Aktif Menabung

Khairunas berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, sejalan dengan tujuan pemerintah pusat dalam memulihkan ekonomi dan mengendalikan inflasi. Selain beras, Pemkab Solok Selatan juga memberikan bantuan bibit tanaman kepada masyarakat terdampak.