Gol Semata Wayang James Tarkowski bawa Everton raih Kemenangan

Everton vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter@Everton

PADANGArsenal taklukan dari Everton dengan skor tipis 0-1 di Goodison Park, Sabtu 4 Februari 2023.Gol semata wayang James Tarkowski.membawa Everton meraih kemenangan.

Declan Rice Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris 2023

Di babak pertama Arsenal tampil mendominasi. Mereka beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Everton, hanya saja belum ada yang menemui sasaran.

Pada babak kedua intensitas permainan naik. Tapi lagi-lagi Arsenal memegang kendali. Tapi di menit 60, The Toffees yang membuat kejutan.

Everton Bertahan, Leicester City dan Leeds United Terdegradasi dari Liga Premier

Dilansir dari VIVA mereka bisa memecah kebuntuan dengan gol dari James Tarkowski. Dia menyerobot bola umpan sepak pojok dari Dwight McNeil untuk mengoyak jala The Gunners dan membawa timnya unggul 1-0.

Tertinggal, Arsenal pun membuat sejumlah perubahan. Mereka memperkuat lini serangn untuk dapat mengejar.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace di Premier League

Serang demi serangan dilancarkan. Tapi kembali upaya tim asuhan Mikel Arteta belum membuahkan hasil, bahkan sampai laga selesai skor 1-0 untuk keunggulan Everton tetap bertahan.

Meski kalah, Arsenal tetap berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 50 poin, atau unggul lima angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City. Sedangkan Everton kini naik ke posisi 17. Mereka mengemas 18 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title