Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bournemouth Malam Ini di Premier League

Everton vs Arsenal
Sumber :
  • Twitter@Everton

PADANGArsenal akan melakoni pertandingan melawan Bournemouth dalam lanjutan Premier League matchday ke 26 di Stadion Emirates, Sabtu 4 Maret 2023, pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan atas Everton dengan skor 4-0.

Declan Rice Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris 2023

Dalam laga tersebut, Arsenal mampu unggul dua gol di babak pertama ditorehkan Bukayo Saka (40') dan Gabriel Martinelli (45+1').

Setelah unggul dua gol, Arsenal tidak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil skuad asuhan Mikel Arteta mampu menambah dua gol masing-masing ditorehkan Martin Odegaard (71') dan Gabriel Martinelli (80'). Hasil ini membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Sementara pertandingan sebelumnya, Bournemouth menelan kekalahan besar atas tamunya Manchester City dengan skor 1-4. Dalam laga tersebut, Bournemouth harus kecolongan tiga gol di babak pertama ditorehkan Julian Alvarez (15') Erling Haaland (29') dan Phil Foden (45').

Di babak kedua, Bournemouth mencoba menyerang ke pertahanan lawan. Namun bukan gol yang didapatkan malah terjadi gol bunuh diri dilakukan Chris Mepham di menit ke 51. Bournemouth baru bisa mendapatkan gol hiburan di menit ke 83 ditorehkan Lerma.

Inter Milan Juara Piala Super Italia, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Melansir dari laman VIVA duel Arsenal vs Bournemouth diprediksi akan berjalan dimenangkan skuad asuhan Mikel Arteta. Dilihat kualitas pemain, The Gunners jauh lebih diunggulkan. Selain itu, Arsenal akan bermain di hadapan para penggemarnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title