Declan Rice Sabet Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris 2023

Gelandang Arsenal Declan Rice
Sumber :
  • London Football

Padang – Gelandang Arsenal Declan Rice menyabet gelar pemain terbaik Liga Inggris yang dianugerahi dalam acara Football London Awards 2024. Gelar itu dikabarkan London Football Awards melalui instagram @thelfaofficial pada Jumat (1/3/2024). Ini merupakan penghargaan keduanya.

Raja Charles III Inggris Didiagnosis Kanker: Istana Buckingham Beri Perkembangan Terkini

Gelandang 25 tahun itu mengalahkan rekannya di Arsenal William Saliba dan mantan rekannya di West Ham Jarrod Bowen, serta duo Tottenham Guglielmo Vicario serta Pedro Porro.

Sebelumnya Rice memenangkan Pemain Terbaik Liga Primer Inggris 2022 di London Football Awards saat masih bersama West Ham United. 

Pembesaran Prostat, Raja Charles III akan Naik Meja Operasi

Ia mengulang prestasinya setelah diboyong Arsenal dengan harga 105 juta Poundsterling atau Rp2 triliun. Pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan untuk The Gunners sejak tiba di musim panas lalu.

Declan Rice telah mencetak empat gol dan memberikan enam assist untuk Arsenal. Ia juga mampu membawa The Gunners kokoh dalam perburuan gelar Liga Inggris dan juga bersaing di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo Yakin Liga Arab Saudi Mampu Menjadi Lima Liga Terbaik Di Dunia

Rice mengaku sangat menikmati kariernya bersama Arsenal. Ia ingin terus memberikan yang terbaik untuk klub asal kota London itu.

"Semenjak pertama berjalan melalui pintu itu, saya langsung mencintai setiap menitnya. Seiring waktu berjalan saya berusaha percaya diri dan melakukan yang terbaik untuk tim,” kata Rice di laman resmi Arsenal.

Halaman Selanjutnya
img_title