Hasil Premier League: Wolverhampton Wanderers Gulung Liverpool 3-0

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool Premier League
Sumber :
  • twitter@LFC

PADANGWolverhampton Wanderers sukses menalukan Livepool dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Premier League di Stadium Sabtu, 4 Februari 2023. Skuad asuhan Juergen Klopp takluk dengan skor 0-3.

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

Kekalahan ini menjadi noda bagi penampilan ke-200 Mohamed Salah bersama Liverpool di Premier League. Winger asal Mesir itu bergabung dengan The Reds sejak 2017.

Lima menit pertandingan berjalan, Liverpool sudah ketinggalan lebih dulu. Bek mereka, Joel Matip yang tercatat melakukan gol bunuh diri saat coba menghalau umpan silang pemain Wolves, Hwang Hee-chan.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Mengutip Opta dan laman VIVA gol bunuh diri Matip membuat Liverpool menjadi tim Premier League musim ini yang mengalami kebobolan paling banyak dalam lima menit pertama. Sementara bagi Wolves, ini adalah gol pertama mereka yang tercipta dalam lima menit pertama di Premeir League 2022/2023.

Keunggulan Wolves bertambah pada menit ke-12. Kali ini gol tuan rumah disumbangkan oleh Craig Dawson melalui tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Mendadak Ganti Nama Putranya

Tertinggal dua gol, Liverpool mencoba untuk bisa bangkit. Tapi, upaya yang dilakukan oleh para pemain The Reds sepanjang babak pertama tak membuahkan gol untuk memangkas ketertinggalan. Kebobolan Lagi

Memulai babak kedua, jalannya pertandingan semakin sengit. Wolves meladeni permainan cepat Liverpool. Jual beli serangan terjadi, tapi efektivitas dalam mengkreasikan serangan masih minim.

Halaman Selanjutnya
img_title