Timnas Uruguay U-20 Lolos ke Piala Dunia usai Bantai Timnas Venezuela 4-1

Timnas Uruguay U-20
Sumber :
  • Instagram@futbol_uru_info

PADANG - Timnas Uruguay dipastikan lolos ke Piala Dunia U 20 2023 yang digelar di Indonesia. Itu terjadi usai Uruguay menekuk Timnas Venezuela 4-1 di laga putaran kedua Piala Amerika Selatan U-20, Selasa dini hari WIB, 7 Februari 2023.

Media Israel Sebut Indonesia Lakukan Gol Bunuh Diri

Dalam duel di Estadio Metropolitano de Techo, Kolombia, Uruguay membuka keunggulan di menit 18 lewat penalti yang diambil Fabricio Diaz. Venezuela membalas di menit 34, melalui Brayan Alcocer, juga dari titik putih.

Di menit 35, Uruguay kembali unggul melalui aksi Alvaro Rodriguez. Ignacio Soa memperlebar jarak Uruguay di menit 44. Pesta gol Uruguay berlanjut di menit 78. Alvaro Rodriguez mencetak gol keduanya dalam laga ini. Hasil ini membuat Uruguay kokoh di puncak klasemen dengan 9 poin dari 3 laga.

FIFA Resmi Coret Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2023

Dengan dua laga sisa, mereka sudah dijamin finis di empat besar yang merupakan syarat lolos ke Piala Dunia U-20 di Indonesia. Beralih ke Serie A, Lazio harus puas dengan skor imbang saat bertemu tuan rumah Hellas Verona. Duel di Stadio Marc'Antonio Bentegodi berakhir 1-1.

Pedro Rodriguez membuka keunggulan Lazio di menit 45. Verona selamat dari kekalahan berkat gol Cyril Ngonge di menit 51. Hasil ini membuat Lazio tertahan di posisi keempat dengan 39 poin dari 21 laga.

Hasil LaLiga: Real Madrid vs Atletico Madrid Bermain Imbang 1-1

Biancoceleste hanya unggul satu angka dari Atalanta dan AC Milan yang mengincar posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola semalam

Halaman Selanjutnya
img_title