FIFA Resmi Coret Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2023

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir
Sumber :
  • Ngadri

PADANG - FIFA Resmi memutuskan untuk mencoret Indonesia sebagai tuan rumah untuk Piala Dunia U-20 FIFA 2023. Hal tersebut diketahui setelah Ketua Umum PSSI Erick Thohir bertemu Presiden FIFA Gianni Infantino.

Anggota Dewan Ini Bikin Klub dan Akademi Sepakbola di Sumbar

Terkait dengan pertemuan yang berlangsung hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir, terkait dengan apa yang terjadi saat ini, FIFA telah memutuskan untuk mencoret Indonesia sebagai tuan rumah untuk Piala Dunia U-20 FIFA 2023

Penunjukkan tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin, mengingat kompetisi yang ada masih sesuai dengan jadwal. PSSI berpotensi menerima sanksi dimana hal ini akan diputuskan kemudian.

Pemerintah Lanjutkan Bantuan untuk Petani Gagal Panen Akibat Banjir 2023

FIFA menggarisbawahi, terlepas dari keputusan ini, FIFA tetap berkomitmen untuk mendampingi PSSI dengan kerja sama yang erat dan dengan dukungan dari pemerintah yakni Presiden Joko Widodo terkait proses transformasi sepak bola Indonesia pasca tragedi yang terjadi pada Oktober 2022 lalu.

Presiden FIFA Gianni Infantino bersama Ketum PSSI Erick Thohir

Photo :
  • pssi.org
Timnas Peringkat 142 FIFA, Erick Thohir Ingin Segera Tembus 100

Anggota tim FIFA akan terus hadir di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang dan akan memberikan bantuan yang diperlukan kepada PSSI, di bawah kepemimpinan Presiden Erick Thohir.

Pertemuan selanjutnya antara Presiden FIFA dan Presiden PSSI untuk pembahasan lebih lanjut akan dijadwalkan dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
img_title