Satu Kali Menang dan Satu Kali Kalah, Tim Sepak Bola PON Sumbar Wajib Menang di Laga Terakhir

Dua pemain PON Sumbar selebrasi usai cetak gol saat lawan Gorontalo
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Tim sepak bola PON Sumbar harus berjuang di laga terakhir penyisihan grup untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

Tim Sepak Bola PON Sumbar Ingin Cetak Sejarah dan Ulang Masa Keemasan Sepak Bola Sumatera Barat

Pasalnya, tim asuhan Coach John Arwandi, Revo Ramadhan, dan Dedi Umar ini wajib memang untuk menuntaskan pertandingan di grup penyisihan.

Coach John Arwandi mengatakan di laga perdana melawan Gorontalo di Stadion Blang Paseh, Sigli Aceh pada Selasa 3 September 2024 lalu.

Persemaian Skala Besar Liang Anggang di Kalsel Bentuk Kerja Kolaborasi Hijaukan Indonesia 

"Alhamdulillah, pertandingan pertama selalu berat tapi semua pemain bisa menghadapinya dengan baik dan apreasiasi yang luar bisa kepada seluruh pemain, tim pelatih dan official yg sudah bekerja keras untuk pertandingan lalu sehingga kita bisa menang meyakinkan 0-3," kata John Arwandi bersama pelatih Ridho Bahtra dan Afriyanto..

Ia menjelaskan untuk bahan evaluasi ke depan yaitu defending dan finishing lebih kepada kemampuan pemain agar lebih tenang dalam penyelesaian akhir.

Erick Thohir Sebut PSSI Jantungnya Sepak Bola

"Sayangnya, di laga kedua lawan NTT kita harus kecolongan di 10 menit akhir yang membuat kita harus menelan kekalahan 0-1 atas NTT," ujarnya.

Ia mengatakan anak asuhnya telah bermain dengan bagus dan menguasai jalannya pertandingan, tapi jelang akhir babak mulai kehilangan konsentrasi dan lengah.

Halaman Selanjutnya
img_title