Pelatih PSM Makassar Butuh Dukungan Suporter Saat Laga Kontra Persib Bandung

Ilustrasi
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, meminta dukungan suporter saat menghadapi Persib Bandung. PSM dan Persib akan bersua di pekan keempat BRI Liga 1 2024/25, pada Rabu 11 September 2024.

Persib Bandung Jalani Game Internal Jelang Laga Lawan PSM Makkasar

Laga big match ini akan sekaligus membuka pekan keempat BRI Liga 1 2024/25, usai jeda kompetisi karena agenda FIFA Match day. 

Menurut Tavares, kehadiran suporter di Stadion Batakan, Balikpapan, membantu memberi tenaga ekstra bagi pemain-pemain PSM di lapangan.

PSM Makassar Lepas 4 Pemain ke Klub Liga 2

“Tanggal 11 lawan Persib. Persib tim yang kuat. Saya harap lebih banyak suporter yang datang mendukung kami,” katanya di kutip dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu 7 September 2024.

Pada dua pertandingan di Stadion Batakan sebelumnya, PSM berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Masing-masing melawan Persis Solo dengan skor 3-0 dan menang atas tim kuat Dewa United FC, 3-1. Satu kemenangan lainnya saat laga away melawan PSBS Biak. Skornya 2-1.

Persib Incar Kemenangan Dari Arema FC

Kemenangan-kemenangan pada laga home itu berkat semangat Pasukan Ramang yang terlecut karena kehadiran suporter di stadion. “Dukungan suporter sangat berarti. Karena pemain layak mendapatkannya dari para suporter di stadion,” ujarnya.

Sebagai catatan di dua musim sebelumnya, PSM unggul atas Persib. Pada BRI Liga 1 2022/23, PSM menang dengan skor telak 5-1 saat laga home di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. Bahkan di musim yang sama ketika giliran PSM away ke markas Persib di Stadion Pakansari, skuat besutan Tavares kembali unggul. Saat itu skornya 1-2.

Halaman Selanjutnya
img_title