Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leeds United Malam Ini

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

PADANG - Manchester United akan menghadapi Leeds United dalam laga tunda Premier League matchday kedelapan di Stadion Old Trafford, Kamis 9 Februari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pep Guardiola: Kans City Pertahankan Treble Winner Sangat Sulit

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Crytsal Palace dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Manchester United mampu unggul dua gol terlebih dahulu ditorehkan Bruno Fernandes (7') dan Marcus Rashford (62').

Meskipun sudah unggul dua gol, Manchester United tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun di menit ke 76 sempat kecolongan satu gol ditorehkan Jeffrey Schlupp. Hasil ini membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat ketiga.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

Pemain Manchester United merayakan kemenangan

Photo :
  • Twitter: @europaleague

Sementara di pertandingan sebelumnya, Leeds United menelan kekalahan atas tuan rumah Nottingham Forest dengan skor tipis 0-1. Dalam laga tersebut, Leeds United sempat mendominasi permainan, namun di menit ke 14 harus kecolongan gol dibukuka.

Inter Milan Juara Piala Super Italia, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

Brennan Johnson. Di babak kedua, Leeds United mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol tambahan. Hasil ini membuat Leeds United berada di peringkat ke 17 dengan 18 poin.

Dilansir dari VIVA Manchester United vs Leeds United diprediksi akan berjalan sangat sengit. Selain itu dilihat dari kualitas pemain, Marcus Rashford dan kawan-kawan jauh lebih diunggulkan. Selain itu, Manchester United akan bermain di hadapan para pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title