Luis Milla Siapkan Kekuatan Terbaiknya Lawan Bali United

Persib Bandung BRI Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@persib

PADANG - Persib akan melakoni pertandingan melawan Bali United dalam laga lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat, 10 Februari 2023 . Laga yang dihelat pada pukul 17.00 WIB ini diprediksi bakal berjalan seru.

Bali United Boyong 23 Pemain ke Vietnam Ikuti Hana Bank – BID V Cup

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, sudah mempersiapkan kekuatan terbaiknya untuk melawan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Teja Paku Alam tetap dipercaya untuk mengawal mistar gawang di laga sore nanti,''ujarnya.

Tato David Da Silva Menggambarkan Kekuatan dan Keberanian

Victor Igbonefo yang sebelumnya absen, kembali dipercaya tampil di barisan pertahanan bersama Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato serta Henhen Herdiana. Igbonefo juga dipercaya menyandang ban kapten.

Duet Dedi Kusnandar dan gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klok kembali menjadi andalan di lini tengah PERSIB. Beckham Putra Nugraha dan Ciro Alves siap membantu David da Silva untuk menggebrak pertahanan Bali United.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Daftar starter Persib kontra Bali United: Teja Paku Alam (PG), Victor Igbonefo (c), Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Henhen Herdiana, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Beckham Putra Nugraha, Ciro Alves, David da Silva.

Pengganti: Reky Rahayu (PG), Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Ricky Kambuaya, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Ferdiansyah, Ezra Walian.