Hasil Liga 1: Persita Tangerang vs Madura United Berbagi Poin

Persita Tangerang vs Madura United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persita

PADANG - Persita Tangerang harus puas bermain imbang saat melawan Madura United dengan skor 1-1, dalam lanjutan pekan ke-25 BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Rabu 15 Februari 2023.

Hadapi Persiraja di Leg Pertama Semifinal Liga 2, Beto Ingin Ulang Pengalaman Manis

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat Lulinha pada menit ke-46. Sebelum Wildan Ramdhani yang masuk dari bangku cadangan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-74.

Wildan bersyukur bisa membantu skuad Pendekar Cisadane merebut satu poin yang tak mudah dari lawannya.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

“Alhamdulillah kita bisa meraih poin di laga tandang ini. Melihat di pertandingan tadi berjalan cukup ketat. Kedua tim ingin memenangkan pertandingan, walaupun kita tertinggal lebih dulu kita tetap bertarung dan bisa meraih poin sampai akhir pertandingan,” ujar Wildan dilansir dari situs persita.

Sementara itu pelatih Alfredo Vera juga mengatakan bahwa fokusnya adalah merebut kemenangan di laga tandang kali ini. Walaupun pada akhirnya satu poin disyukuri, usai Persita tampil dengan 10 pemain karena kartu merah yang didapat oleh Ezequiel Vidal.

Persib Takluk dari Persita Tangerang, Luis Milla: Tim Tampil Buruk

Madura United Liga 1 2022/2023

Photo :
  • Twitter@MaduraUnitedFC

“Pertandingan berjalan menarik, kedua tim bermain bagus dan kedua tim ingin menang. Saya pikir Persita bermain bagus, kita dapat poin seperti apa yang kita targetkan,” ujar Vera.

Halaman Selanjutnya
img_title