Hasil Premier League: Manchester City Kalah dari Nottingham Forest

Manchester City vs Fulham
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA PADANGNottingham Forest sukses menaklukan Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 18 Februari 2023.

Kalahkan Luton Town, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen

ManCity membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 41 melalui Bernardo Silva. Tapi Nottingham Forest membalas melalui Chris Wood pada menit 84. .Mereka juga mencatatkan 23 percobaan ke gawang tuan rumah.

Erling Haaland menjadi sorotan usai kegagalan ManCity memenangkan pertandingan. Karena ada peluang yang tak bisa dimaksimalkan menjadi gol oleh penyerang asal Norwegia tersebut. Meski begitu, manajer ManCity, Pep Guardiola enggan menyalahkan Haaland. Dia memastikan kondisi pemain masih positif dan akan kembali bangkit di laga lainnya.

Arsenal Raih Kemenangan, Korea Selatan Tembus Perempatfinal, dan Maroko Terhenti di Piala Afrika

"Semua jenis permainan di kompetisi ini adalah masalah persiapan untuk menghadapi lawan dan menghadapi permainan ini," kata Guadiola, dikutip dari VIVA dan Tribal Football.

"Kami memiliki peluang seperti yang lain, tapi sayangnya kami kehilangan poin," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut. Meski gagal mendapatkan poin penuh, tapi Guardiola bersikeras anak asuhnya bermain baik pada pertandingan kali ini. Mereka cuma kurang dalam urusan mencetak gol.

Inter Milan Juara Piala Super Italia, Timnas Indonesia Berpeluang Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023

"Ketika kami kalah melawan Brentford di kandang, saya berkata itu pantas untuk mereka. Hari ini, kami jauh lebih baik dari lawan," tutur Guardiola.

"Mungkin rekan saya tidak akan setuju, tapi kami jauh lebih baik. Tapi Anda harus bisa mencetak gol. Jika kita tidak melakukannya, kita selalu harus menyalahkan diri sendiri."

Halaman Selanjutnya
img_title