Persib Menempati Posisi Kedua Klasemen Liga 1 usai Tekuk Arema FC 1-0

Persib vs PSM Makassar Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • Persib.co.id

PADANG - Persib sukses menaklukan Arema FC dengan skor 1-0 pada laga pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis, 23 Februari 2023. Gol Persib dicetak Marc Klok pada menit 66.

Bek Asal Spanyol Siap Tampil di Laga Perdana Maung Bandung

Berkat kemenangan ini, Persib menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 52, hasil dari 16 kali menang, 4 imbang dan 5 kalah. Rachmat Irianto dan kawan-kawan tertinggal satu poin dari PSM yang berada di posisi pertama.

Kick-off bergulir, baik Persib maupun Arema FC sama-sama main dengan tempo sedang. Singo Edan dua kali mengancam dalam sepuluh menit pertama, tapi keduanya bisa diamankan dengan baik oleh Teja Paku Alam.

PT LIB Apresiasi Perjuangan Persib hingga di Peringkat Tiga Klasemen Liga 1

Melansir dari situs Persib, Persib baru bisa mengancam di menit 12. Tapi sepakan keras David Da Silva dari depan kotak penalti masih bisa diadang pemain lawan. Di menit 16, kartu kuning pertama di laga ini harus diterima oleh Ricky Kambuaya. Di menit 19, Joko Susilo juga mendapat kartu kuning setelah melanggar Ricky Kambuaya.

Persib vs Bali United Liga 1 2022/2023

Photo :
  • instagram@persib
Hasil Liga 1: Persib Bandung Dibantai Persikabo 1973

Sebelumnya, Da Silva nyaris membawa PERSIB unggul andaikan sontekannya di mulut gawang bisa mengarah sasaran. Sayang, bola malah melambung.

Terus menyerang, PERSIB kembali dapat peluang bagus semenit berselang. Beckham Putra menyambar bola di dalam kotak penalti dengan sepakan akrobatik, tapi sayang masih belum menemui sasaran.

Halaman Selanjutnya
img_title