Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Persita Tangerang Berbagi Poin

Persita Tangerang vs Madura United Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • instagram@persita

PADANG - PSIS Semarang harus puas bermain imbang 1-1 lawan Persita Tangerang di laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (25/2). Dengan hasil ini PSIS belum mampu kembali ke jalur kemenangan dengan mencatat tiga hasil imbang beruntun.

Persib Takluk dari Persita Tangerang, Luis Milla: Tim Tampil Buruk

Hasil imbang sebelumnya didapat dari laga lawan Persis Solo 1-1 dan Persikabo 1973 dengan skor 0-0. Pada laga ini, PSIS sempat tertinggal lebih dulu di menit ke-54 setelah pemain Persita, Ezequiel Vidal mencetak gol.

Berutung kemudian PSIS mampu terlecut dan akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Fredyan Wahyu. Laga lawan Persita ini sekaligus menjadi laga perdana bagi pelatih baru PSIS, Gilbert Agius bersama Mahesa Jenar musim ini.

Hasil Liga 1: Persita Tangerang Bungkam Persib 4-0

Skuad PSIS Semarang

Photo :
  • Liga Indonesia Baru

“Saya pikir laga babak pertama masih 50:50. Dan di babak kedua kita bisa tampil lebih baik dan membuat beberapa peluang,” kata Gilbert Agius dilansir dari situs Ligaindonesiabaru.com pada Minggu, 26 Februari 2023.

Hasil Liga 1: PSM Makassar Tumbang Dihajar PSIS Semarang

Dan meski baru bergabung dengan PSIS, ternyata dia mengaku tidak terlalu sulit untuk mengenal kekuatan timnya. “Sebelumnya saya sudah melihat bagaimana PSIS bermain. Tim bermain bagus dengan materi banyak pemain yang berpengalaman. Ini yang akan kita coba maksimalkan,” tambah Gilbert Agius.

Mantan pelatih timnas Malta ini juga menambahkan jika kendala yang dihadapi timnya adalah bagaimana mengatur stamina pemain. Dia menunjuk bahwa tiga laga terakhir yang dijalani PSIS punya waktu yang berdekatan ditambah lagi dengan waktu untuk melakukan perjalanan.

Halaman Selanjutnya
img_title