PSPP Padang Panjang Rampungkan Skuat Jelang Liga 3 Sumbar

PSPP Padang Panjang
Sumber :
  • Diskominfo Padang Panjang

Padang – Manajemen Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) telah merampungkan skuat untuk mengarungi kompetisi Liga 3 Sumatera Barat 2023. Sebanyak 23 pemain telah dikontrak untuk membela PSPP dalam kompetisi tersebut.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Dari 23 pemain tersebut, tujuh di antaranya merupakan pemain senior yang memiliki pengalaman bermain di kompetisi Liga 3. Manajemen PSPP berharap para pemain dapat fokus mempersiapkan diri masing-masing untuk menghadapi kompetisi tersebut.

"Manajemen sangat serius menyiapkan tim ini. Kita harap semua pemain fokus mempersiapkan diri masing-masing. Mereka yang ada di tim ini sudah sesuai dengan regulasi Asprov PSSI Sumbar sebagai penyelenggara kompetisi tersebut. Jadi menurut kita sudah tidak ada kendala lagi, yang jelas kita sudah sangat siap," kata Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan, Kamis 30 November 2023.

Skuad Garuda Diperkuat Nathan Tjoe-A-on Jelang Laga Pembuka Piala Asia U-23 2024

Pada Sabtu mendatang kata Halim, akan digelar Club Owner Meeting peserta kompetisi yang merupakan edisi keenam dari Liga 3 Sumbar. Dalam pertemuan tersebut, akan dibahas jadwal dan lokasi pertandingan.

"Setelah meeting tersebut kita akan mengetahui jadwal dan lokasi kita bertanding. Mudah-mudahan dengan kekompakkan semua pengurus, official, tim pelatih dan pemain, PSPP ini bisa menjadi tim yang diperhitungkan," tutup Halim.

PSPP Bakal Bertarung di Group P Putaran Nasional Liga 3