PSPP Padang Panjang Catat Sejarah, Lolos ke Final Liga 3 Sumbar

Skuad PSPP
Sumber :
  • Diskominfo Padang Panjang

Padang – PSPP Padang Panjang mencatat sejarah dengan lolos ke final Liga 3 Sumbar untuk pertama kalinya dalam sejarah. PSPP menyingkirkan PS Pasaman Barat di semifinal dengan skor agregat 2-1.

PSPS Siap Tempur! Luncurkan Tim dan Jersey Baru Jelang Kick Off Liga 3 Putaran Nasional

Pertandingan semifinal leg kedua Liga 3 Sumbar 2023 antara PSPP Padang Panjang vs PS Pasaman Barat yang digelar di GOR Sungai Sarik, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis kemarin berakhir dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat PSPP unggul agregat 2-1 setelah di leg pertama menang 1-0. PSPP pun berhak melaju ke final dan akan menghadapi PSP Padang di partai puncak.

PSPP Menang Telak Melawan Excellent FC di Laga Halalbihalal Arisal Azis 2024

Kemenangan PSPP disambut dengan suka cita oleh para suporter dan warga Kota Padang Panjang. Mereka berbondong-bondong ke GOR Sungai Sarik untuk menyaksikan pertandingan.

Suporter PSPP yang memadati tribun GOR Sungai Sarik langsung bersorak sorai ketika wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Mereka bersujud syukur dan berpelukan dengan pemain dan pelatih PSPP.

HKBN 2024: Ratusan Bibit Cemara Laut dan Ketapang Bakal Ditanam di Pantai Cimpago

Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra mengaku tidak menyangka PSPP bisa lolos ke final. Ia mengapresiasi perjuangan para pemain yang telah bekerja keras.

"Kami tidak bisa berkata-kata atas perjuangan pemain yang sangat luar biasa ini. Hari ini kita menang, masih ada satu langkah lagi di depan, partai final, sesuatu yang sangat diimpikan warga kota. Mari kita kembali mambangkik batang tarandam," kata Sonny Budaya Putra, Jumat 5 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title