Bali United Boyong 23 Pemain ke Vietnam Ikuti Hana Bank – BID V Cup

Bali United
Sumber :
  • Media Officer Bali United

PadangBali United tengah melakukan persiapan jelang keberangkatan ke Vietnam menjalani Internasional Cup dalam event Hana Bank – BID V Cup di Hanoi. Total 23 pemain akan diboyong Coach Stefano Cugurra melakoni dua laga.

Piala Asia 2023: Australia Tersingkir Usai Kekalahan Dramatis dari Korea Selatan

Tidak ada target utama mengingat fokusnya saat ini adalah mengembalikan kebugaran para pemainnya pascalibur panjang. “Jika berhasil menang tentu sangat bagus buat persiapan kami dalam tim Bali United,” kata Coach Teco, Sabtu (20/1/2024) dilansir laman Bali United.

Bali United akan melakoni laga pertama pada 23 Januari 2024 menghadapi wakil Korea Selatan, Daejeon Hana Citizen. Dari hasil laga pertama tersebut, akan berlanjut pada laga final maupun perebutan tempat ketiga. Mereka akan menghadapi satu dari dua wakil Vietnam pada 27 Januari 2024.

Kapten Timnas Asnawi Mangkualan Gabung Klub Liga Thailand Port FC

Pelatih asal Brasil ini mengatakan, kualitas lawan pertamanya dari Negeri Ginseng sangat mumpuni. “Kami pertama lawan tim asal Korea Selatan lebih dulu baru melawan wakil dari Vietnam, saat ini fokus kami lawan tim Korea karena kami tahu mereka bagus dan memiliki kualitas,” ucap Coach Teco.

Dari 23 pemain, dipastikan tiga pemain Bali United akan absen di laga internasional di Vietnam tersebut. Mereka adalah Kadek Arel yang sedang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U20 di Jakarta.

Drama Dua Gol Bunuh Diri, Yordania Imbangi Korea Selatan 2-2

Dan dua pemain asing yakni Elias Dolah dan Mohammed Rashid yang turut absen karena tugas negara tampil di Piala Asia 2023. Elias Dolah berjuang bersama Thailand dan Mohammed Rashid bersama Palestina.