Kecewanya Striker Semen Padang FC Usai Kalah Telak Dari Bali United

Laga Semen Padang FC Versus Bali United
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Padang – Semen Padang FC kembali menelan kekalahan di laga keduanya di BRI Liga 1 2024/25.

Hadapi Malut United, Semen Padang FC Bermain Tanpa Dua Striker Asing Andalan? 

Dijamu Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu 18 Agustus 2024. Kabau Sirah takluk 0-2 dan menyisakan kekecewaan termasuk yang dirasakan striker Kenneth Ngwoke.

Setelah bermain tanpa gol di paruh pertama, tuan rumah yang berjuluk Serdadu Tridatu akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-51 lwat Kenzo Nambu yang menyambar bola liar di kotak penalti untuk menjebol gawang klub besutan Hendri Susilo itu.

Semen Padang FC Berharap Laga Melawan PS Barito Putera Bisa di Padang, Ini Syaratnya

Sementara selang tiga menit kemudian, giliran Privat Mbarga menyumbang gol usai menuntaskan bola operan dari Everton Nascimento.

Kabau Sirah sebenarnya sempat mencetak gol ke gawang Bali United pada menit ke-72. Kenneth Ngwoke menyambar bola muntah dari tendangan Ramadhan yang ditepis kiper Bali United, Fitrul Dwi Rustapa. 

Persib Bandung Jalani Game Internal Jelang Laga Lawan PSM Makkasar

Namun sayangnya setelah wasit mengecek VAR, gol tersebut dianulir karena Kenneth Ngwoke terlihat lebih dulu dalam posisi offside.

“Pada pertandingan ini sebenarnya kita tampil bagus sampai akhirnya kemasukan gol akibat serangan balik. Saya pikir ini karena pemain kehilangan konsentrasi sehingga mengakibatkan gol itu terjadi,” kata Kenneth Ngwoke sebagaimana di beritakan laman Liga Indonesia Baru. 

Halaman Selanjutnya
img_title