Bagas/Fikri Lolos Perempat Final Thailand Masters 2024

Bagas Maulana/Muhammad Shobibul Fikri
Sumber :
  • PBSI

Padang – Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke perempat final Thailand Masters 2024 usai mengalahkan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (Korea Selatan) yang mundur akibat cedera.

Singkirkan Wakil Kanada, Ester Melaju ke Perempat Final Thailand Masters 2024

Pasangan Korea Selatan tersebut mundur ketika pertandingan baru memasuki gim pertama di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, pada Kamis (1/2/2024) siang WIB.

Ko/Shin mengalami cedera dan menyatakan mundur, saat pertandingan baru dimulai dengan situasi Bagas/Fikri unggul 5-0. "Lawan mundur karena cedera di tengah pertandingan, Bagas/Fikri langsung ke perempat final," kata PBSI dalam keterangan resminya.

Putus Rekor Buruk, Dejan/Gloria Menang di laga Perdana Thailand Masters 2024

Situasi ini ytentu menguntungkan Bagas/Fikri yang berhak melaju ke perempat final. Selanjutnya di perempat final mereka akan menunggu calon lawan yakni pemenang antara Ondrej Kral/Adam Mandrek asal Republik Ceko dan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan asal Taiwan.

Seluruh pertandingan perempat final akan dilangsungkan pada Jumat (2/2/2024) besok. Di sisi lain, ganda putra Indonesia lainnya, yakni Leo/Daniel gagal mengikuti Bagas/Fikri, karena dikalahkan pasangan tuan rumah, Sukphun/Pakkapon.

Leo/Daniel Menang di Laga Awal Thailand Masters 2024