Putus Rekor Buruk, Dejan/Gloria Menang di laga Perdana Thailand Masters 2024

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • ANTARA/HO-PP PBSI

PadangGanda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di laga perdana Thailand Masters 2024. Mereka menang dari wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica melalui permainan tiga gim 21-13, 16-21, 21-16.

Singkirkan Wakil Kanada, Ester Melaju ke Perempat Final Thailand Masters 2024

“Kami sebelumnya pernah menang melawan mereka. Kami tidak peduli dengan tren permainan mereka yang tengah menanjak," ujar Dejan usai laga yang digelar di Nimibutr Stadium, Bangkok, Rabu (31/1/2024).

Dejan mengatakan, permainan mereka dirasa jauh lebih baik. Dengan memegang momentum di penghujung laga untuk mencetak kemenangan. 

Bagas/Fikri Lolos Perempat Final Thailand Masters 2024

Hasil itu membuat mereka memutus rekor buruk India Open dan Indonesia Masters 2024. Saat itu mereka sudah tersisih lebih awal. "Kami fokus pada persiapan kami dan belajar dari pertemuan sebelumnya saat kami bisa menang melawan mereka,” katanya. 

Pada 16 besar, Dejan/Gloria akan menantang wakil Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau. Ganda campuran ranking 24 dunia itu sebelumnya menyingkirkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See.

Leo/Daniel Menang di Laga Awal Thailand Masters 2024