Leo/Daniel Menang di Laga Awal Thailand Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

Padang – Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang di laga awal Thailand Masters 2024. Mereka yang baru saja juara Indonesia Masters 2024 menyingkirkan wakil Taiwan, Ming Che Lu/Tang Kai Wei dua gim langsung dengan skor 21-12, 21-16. 

Bagas/Fikri Kandas di Semifinal Thailand Masters 2024

Selanjutnya pasangan berjuluk The Babies itu melaju ke 16 besar turnamen BWF Super 300. Laga sendiri dihelat di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Rabu (31/1/2024).

“Tidak mudah kami dalam menghadapi pertandingan kali ini mengingat kondisi lapangan yang banyak hembusan angin. Kami juga beradaptasi dengan kondisi shuttlecock yang lambat,” ujar Daniel usai laga.

Singkirkan Wakil Kanada, Ester Melaju ke Perempat Final Thailand Masters 2024

Bersatus sebagai pebulu tangkis unggulan membuat mereka percaya diri. Mereka ingin mempertahankan konsistensinya agar bisa melenggang hingga laga final dan mempertahankan gelar juara di Negeri Gajah Putih.

“Kondisi kami saat ini dalam keadaan baik. Kami berusaha untuk kembali memenangkan gelar dan memberikan yang terbaik pekan ini,” katanya.

Bagas/Fikri Lolos Perempat Final Thailand Masters 2024

Dengan kemenangan ini Leo/Daniel akan menantang wakil tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul. Sebelumnya ganda putra ranking 76 dunia itu mengatasi perlawanan wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard.