Ini Pesan Model Cantik Abby Choi sebelum Dibunuh Secara Sadis hingga Dijadikan Sup

Abby Choi
Sumber :
  • Instagram xxabbyc

PADANG – Jagat maya dihebohkan adanya pembunuhan sadis dengan cara di mutilasi terhadap seorang model cantik Abby Choi asal Hongkong. Dalam kejadian tersebut 4 orang telah ditangkap oleh polisi.

Anggota Ormas Tewas Membusuk di Depok, Diduga Dibunuh Teman Sendiri

Sebelum tewas mengenaskan di tangan keluarga mantan suaminya, model cantik asal Hong Kong Abby Choi sempat menuliskan pesan terakhirnya. Kasus pembunuhan sang model bahkan cukup menyita perhatian dari berbagai penjuru dunia.

Bagaimana tidak, setelah dibunuh, jasad Abby Choi di mutilasi dan dimasak menjadi sup. Lantas, apa pesan terakhir yang diungkapkan oleh mendiang model cantik tersebut?

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

Perempuan yang juga merupakan seorang influencer itu diketahui sempat menuliskan pesan terakhirnya sebelum ditemukan tewas mengenaskan di dalam sebuah rumah kontrakan.

Dilasir dari laman VIVA Melalui akun Instagramnya, Abby memberikan self reward kepada dirinya yang telah berhasil terpilih sebagai cover majalah L'Officiel Monaco dengan menuliskan rasa bangganya atas pencapaian yang telah dicapai.

Tragedi Kematian Mahasiswi di Depok: Argiyan Terlibat dalam Pemerkosaan Sebelum Membunuh Korban

"Dari Hong Kong menjadi cover majalah L'Officiel Monaco, perjalananku sebagai ikon gaya berlanjut," tulis Abby Choi dalam unggahan di akun Instagramnya @xxabbyc, dikutip pada Selasa, 28 Februari 2023. 

"Bersyukur atas kesempatan dan dukungan tiada henti selama perjalanan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title