Executive Buka Store di Gaia Bumi Raya City

Excutive hadir di Gaia Bumi Raya City Kubu Raya
Sumber :
  • Viva Padang/Ngadri

PADANG - Executive kini resmi membuka store dan hadir di Gaia Bumi Raya City Mall di Jalan Arteri Supadio, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Jumat, 31 Maret 2023. Sebagai brand fashion Indonesia ternama, Executive ikut meramaikan lifestyle kota Pontianak dengan membuka store.

Banjir di Sintang Belum Surut, 95 Jiwa Mengungsi

Diketahui Executive tidak hanya menyediakan pakaian produk fashion yang bagus dan menarik, namun juga memberikan medium kepada semua untuk mengekspresikan diri melalui semua hal yang hidup, yang disebut lifestyle.

“Kami memastikan untuk menjadi bagian dari perkembangan lifestyle Indonesia, di Pontianak khususnya. Kami tidak mau ketinggalan untuk hadir di Gaia Bumi Raya City Mall, sehingga membuat produk kami lebih accessible ke banyak orang”, ujar Caroline Parengkuan, General Manager Brand Executive kepada viva pada Jumat, 31 Maret 2023.

Presiden Jokowi Apresiasi Semangat Optimis HMI dan KOHATI untuk Masa Depan Indonesia

Pengunjung Excutive Gaia Bumi Raya City

Photo :
  • Viva Padang/Ngadri

General Manager Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Johannes L Paat (Ludy) mengatakan, bahwa busana, sebagai perusahaan yang membawa Executive brand bukan lagi sebatas brand officewear, namun, menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para professional muda yang dinamis, yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun. Semua orang dapat berekspesi, berkreasi, dan mengapresiasi keberagaman dalam hidup.

Pengunjung Wisata Pantai Samudra Hilang Digulung Ombak

“Dan yang terpenting, Executive merupakan langkah untuk mengutarakan gaya hidup masing-masing. Kami juga memberikan hashtag baru dalam rangka mengenalkan identitas baru ini, yaitu Hestage Meets Modern #Fashion Meets The Way OfLife.” imbuh Ludy.

Dia mengatakan, Executive dibuat untuk para profesional muda tetapi juga lifestyle fashion untuk semua kalangan dengan semua kategori produk mulai dari dress up hingga casual, dari apparel hingga aksesoris dengan gaya modern, elegant dan luxurious.

Halaman Selanjutnya
img_title