Geger, Ada Bule Telanjang Di Acara Pementasan Kesenian Tradisional Bali

Tangkapan layar
Sumber :
  • Padang Viva

PadangMedia sosial dihebohkan dengan video berdurasi 1.39 menit yang memperlihatkan seorang bule tanpa mengenakan busana alias telanjang, berjalan disaat helatan pementasan kesenian tradisional di Bali. Menurut informasi yang beredar, kejadian itu diduga terjadi di salah satu panggung pertunjukkan kesenian di Ubud, Bali. 

Polri Buka Hotline Khusus Informasi Penerimaan Anggota Baru 

Di tempat itu, setiap harinya memang kerap diadakan pertunjukkan seni dengan penonton yang mayoritasnya adalah WNA atau bule.

Dalam cuplikan video itu, terlihat jelas si Bule dengan santai berjalan disaat penari sedang beraksi. Tak cuma itu, Bule yang belakangan diketahui berasal dari jerman itu, juga sempat mendobrak pintu. Peristiwa itu, disebut terjadi pada Senin malam 22 Mei 2023. 

Tengah Malam Gunung Marapi Meletus Lagi Status Masih Siaga

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.  

"Masih kita selidiki,"kata I Made Uder dikutip dari laman VIVA, Kamis 25 Mei 2023.  

Ajang Pemilihan Uni dan Uda Duta Wisata Kota Padang 2024 Resmi Dimulai

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Pol PP Gianyar I Made Watha membenarkan bahwa kejadian itu terjadi Senin malam dan bule perempuan asal Jerman itu sudah diamankan ke RSJ Bangli karena sudah mengganggu ketertiban umum

“Ya sudah dua hari yang lalu itu langsung kita bawa ke RSJ Bangli. Asal Jerman,” tutup Gianyar I Made Watha.