Menteri Basuki Bikin Ulah Lagi, Buka Baju Erick Tohir Saat Musik Andhika Bhayangkari Dilantunkan

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono (tengah)
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono alias pak Bas kembali bikin ulah kocak. Kali ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara, Erick Thohir yang jadi korbannya. 

Menag Yakini Penguatan Moderasi Beragama Wujudkan Bangsa Harmonis

Momen kelakuan lucu pak Bas itu, terekam kamera saat musik Andhika Bhayangkari dilantunkan tepat setelah pengibaran sang Saka Merah Putih pada puncak peringatan Upacara HUT ke-78 RI di Istana Merdeka, Kamis 17 Agustus 2023.

Mulanya, pak Bas dan peserta upacara lainnya dalam posisi berdiri dan mendengarkan lantunan musik Andhika Bhayangkari. Pak Bas melihat ke arah bawah kostum yang ia kenakan dan sempat memegang dua saku baju sebelum kemudian memperhatikan kostum dan membuka lipatan baju bagian bawah sebelah kiri Erick Tohir.

Anggota Dewan Ini Bikin Klub dan Akademi Sepakbola di Sumbar

Sontak, ulah pak Bas itu mencuri perhatian Erick Tohir yang merespon dengan senyuman. Sembari tersenyum, Menteri Erick kemudian merapikan kembali bajunya. Istri Erick Tohir yang berdiri disampingnya, juga tampak tersenyum melihat ulah pak Bas.

Atas ulah itu, pak Bas disikut oleh Kartika Nurani yang tak lain merupakan istrinya. Sikutan itu, merupakan kode agar pak Bas tak melanjutkan ulah kocaknya terhadap Menteri Erick Tohir. 

Menteri BUMN Tinjau Pembangunan TOL di Sumatera Barat