Vaksinasi Campak Dan Polio Ditengah Gempuran Pagebluk Covid-19

Program Vaksinasi Campak Dan Polio
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk mencegah penularan Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Petugas Kesehatan Puskesmas Padang Pasir, Kota Padang, Sumatera Barat mendatangi klaster Covid-19 di kawasan Pasar Raya Padang, Sabtu 20 Juni 2020 untuk mensukseskan program vaksinasi campak dan polio.

Dinkes Padang Panjang Berikan Suntikan Vaksin Meningitis Bagi Calon Jemaah Haji

Meski ditengah gempuran pagebluk Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah kota Padang berupaya meningkatkan persentase angka vaksinasi campak dan polio kepada seluruh balita sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh anak dalam mencegah penyakit pada masa balita.

Program Vaksinasi Campak Dan Polio

Photo :
  • padang Viva/Andri Mardiansyah
Tarif Layanan Totok Punggung di Puskesmas Kebun Sikolos Disesuaikan dengan Peraturan Daerah

(Teks Foto : Petugas Kesehatan Puskesmas Padang Pasir, Kota Padang, Sumatera Barat, menggendong seorang balita saat proses vaksinasi campak dan polio di klaster Coronavirus Disease 2019 Pasar Raya Padang, Sabtu 20 Juni 2020. Pemerintah Kota Padang memberikan vaksin campak dan polio sebagai upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak dalam mencegah penyakit pada masa balita. Padang Viva / Andri Mardiansyah).

Program Vaksinasi Campak Dan Polio

Photo :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah
Akreditasi UPT Kesehatan Solok Selatan Meningkat Signifikan, Raih Predikat Paripurna dan Utama

(Teks Foto : Petugas Kesehatan Puskesmas Padang Pasir, Kota Padang, Sumatera Barat, menggendong seorang balita saat proses vaksinasi campak dan polio di klaster Coronavirus Disease 2019 Pasar Raya Padang, Sabtu 20 Juni 2020. Pemerintah Kota Padang memberikan vaksin campak dan polio sebagai upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak dalam mencegah penyakit pada masa balita. Padang Viva /Andri Mardiansyah).

Program Vaksinasi Campak Dan Polio

Photo :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah
Halaman Selanjutnya
img_title