Cak Imin Apresiasi Dialog Publik Muhammadiyah, Siap Hadiri

Muhaimin Iskandar dan Ma'mun Murod di SIlatnas Fokal IMM
Sumber :
  • viva/Agus Rahmat

Padang – Bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengapresiasi langkah Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang menggelar dialog publik capres-cawapres. Cak Imin mengatakan dia dan pasangannya, Anies Baswedan, siap menghadiri undangan tersebut.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

Cak Imin menilai dialog publik tersebut akan menjadi ruang diskusi strategis untuk menyampaikan visi Indonesia Adil Makmur Untuk Semua, yang menjadi visi dan misi Amin di Pilpres 2024.

Cak Imin mengapresiasi langkah PP Muhammadiyah yang menggelar dialog publik capres-cawapres. Menurutnya, dialog tersebut akan meningkatkan kualitas kontestasi Pilpres 2024. Pasalnya, masyarakat akan disuguhkan gagasan-gagasan menarik dari para perwakilan capres-cawapres.

Cak Imin juga mengaku siap menghadapi setiap pertanyaan hingga saran dari masyarakat. Ia menegaskan, visi misi Indonesia Adil Makmur untuk Semua yang diusungnya disusun berdasarkan kajian matang dan akan memberikan paradigma baru untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Salah satu fokus dari pasangan Cak Imin-Anies Baswedan adalah memperkuat demokratisasi di Indonesia. Menurutnya, demokrasi yang berkualitas merupakan salah satu pondasi bagi tercapainya Indonesia Emas 2045.