Cak Imin: Pemilu Momentum Ubah Nasib Rakyat

Anies Baswedan-Cak Imin menyapa warga Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • Dok.PKB

Padang – Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengajak masyarakat Indonesia untuk berperan aktif dalam Pemilu 2024. Menurut Cak Imin, perubahan tidak akan terjadi tanpa peran masyarakat.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Cak Imin mencontohkan kondisi sulit yang dialami masyarakat, seperti gaji pas-pasan, sulit mencari kerja, dan kalah saingan dengan orang dalam. Ia mengatakan bahwa Pemilu 2024 adalah kesempatan untuk mengubah kondisi tersebut.

Cak Imin mengakui bahwa perubahan itu tidak mudah, tetapi ia yakin bahwa Indonesia bisa berubah jika masyarakat bersama-sama bahu membahu. Ia mengajak masyarakat untuk tidak khawatir dan berjuang dengan cara apa pun untuk mengubah nasib.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Sementara itu, Anies Baswedan menilai bahwa masyarakat yang sudah menjadi pemilih rasional tidak akan kesulitan menentukan pilihan pada pemilu dan Pilpres 2024. Anies mengatakan bahwa pemilih yang memiliki suara adalah pemilih yang memberikan hak suaranya.

Anies mengatakan bahwa pemilih yang rasional akan memilih berdasarkan perbandingan rekam jejak, prestasi, dan karya para calon. Ia mengatakan bahwa pemilih yang rasional tidak akan memilih secara emosional.

Capres Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat