Ganjar Pranowo: Citra Gemoy Prabowo Subianto Adalah Strategi

Capres Ganjar Pranowo
Sumber :
  • Dok Istimewa

Padang – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menanggapi soal citra gemoy yang melekat pada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto. Citra gemoy tersebut mencuat jelang Pilpres 2024.

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Ganjar mengatakan, setiap pasangan capres-cawapres memiliki hak untuk membuat strategi dalam memenangkan Pilpres 2024. Termasuk Prabowo-Gibran yang menggunakan citra gemoy sebagai strategi.

"Strategi kan boleh-boleh saja," kata Ganjar usai bertemu dengan mantan Wakil Presiden Boediono di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 24 November 2023.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Ganjar juga mengatakan, pihaknya juga memiliki strategi sendiri untuk memenangkan Pilpres 2024. Bersama Mahfud Md, Ganjar mengaku siap bertarung dalam gagasan dan program.

Sebelumnya, jubir TPN Ganjar-Mahfud, Guntur Romli, menganggap citra gemoy Prabowo Subianto sebagai upaya menutupi kelemahan dan mobilitasnya yang terbatas.

Bupati Solok Selatan Dorong Realisasi Program CSR dan Zakat Karyawan untuk Pembangunan Daerah

Jubir TKN Prabowo-Gibran, Fahri Hamzah, membantah anggapan tersebut. Fahri mengatakan, latar belakang Prabowo di militer menunjukkan kemampuan bertahan hidupnya yang di atas rata-rata.