Deddy Mizwar: Pemilu Damai dan Riang Gembira Kunci Keberhasilan Indonesia Emas 2045

Prabowo Subianto, Rapimnas Partai Gerindra
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Padang – Deddy Mizwar, politikus Partai Gelora, mengajak semua calon presiden dan calon wakil presiden untuk mengemas pesan kampanye yang ingin disampaikan dengan kedamaian dan kegembiraan. Hal ini penting untuk menjaga persatuan Indonesia dan mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Ketua DPRD Solsel Sebut Ramadan Momentum Persatuan Masyarakat Pasca Pemilu

Deddy Mizwar, politikus Partai Gelora, mengajak semua calon presiden dan calon wakil presiden untuk mengemas pesan kampanye yang ingin disampaikan dengan kedamaian dan kegembiraan. Hal ini penting untuk menjaga persatuan Indonesia dan mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Deddy mengatakan, masyarakat rindu pemilu yang damai dan riang gembira. Hal ini terlihat dari istilah "gemoy" yang belakangan kerap dilontarkan untuk Prabowo Subianto. Istilah tersebut menunjukkan bahwa masyarakat ingin kampanye yang lucu dan riang, tapi juga penuh gagasan.

Real Count KPU: Perolehan Suara Prabowo - Gibran Kian Kokoh 

Deddy juga menyoroti data statistik yang menunjukkan bahwa akan ada kenaikan jumlah pemilih usia produktif di atas 50 persen pada Pemilu 2024. Hal ini berarti pemilu tahun depan akan didominasi oleh pemilih pemula atau pemilih muda.

"Anak muda ini out of the box (unik). Mereka ingin pembaharuan dan suasana politik riang gembira," kata Deddy.

KPU Banten Stop Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan

Deddy pun mengajak semua pihak untuk menjaga pemilu 2024 tetap damai dan riang gembira. "Mari kita wujudkan pemilu yang benar-benar menjadi pesta rakyat," kata Deddy.