Japota Sapi Panggang, Varian Terbaru yang Menggugah Selera Anak Muda

Peluncuran Japota Sapi Panggang
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, kembali meluncurkan varian terbarunya, yaitu Japota Sapi Panggang. Varian ini hadir untuk memperkuat posisi Japota sebagai all-time favorite snack di hati masyarakat Indonesia, khususnya anak muda.

Disidak Andre Rosiade, Pertamina Sebut Ketimpangan Kebutuhan Penyebab Kelangkaan Solar di Sumbar

Japota Sapi Panggang memiliki rasa yang otentik dan dilengkapi dengan taburan bits sapi panggang asli. Rasanya yang gurih dan lezat membuat varian ini sangat cocok untuk dijadikan camilan saat bersantai atau berkumpul bersama teman dan keluarga.

“Kami menghadirkan Japota Sapi Panggang untuk memenuhi keinginan dan selera konsumen, khususnya anak muda. Rasa sapi panggang adalah salah satu varian rasa yang paling digemari di Indonesia, sehingga kami yakin Japota Sapi Panggang akan menjadi favorit baru bagi anak muda,” ujar Lindawaty Lauw, Head of Marketing PT Calbee Wings Food, Jumat 1 Desember 2023.

Bupati Solok Selatan Serukan ASN Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

Selain menghadirkan varian rasa baru, Japota juga menggandeng JKT48 sebagai Brand Ambassador terbarunya. JKT48 dikenal sebagai idol group yang sangat populer di Indonesia dan digemari oleh banyak kalangan, mulai dari gen z hingga milenial.

“Kami memilih JKT48 sebagai Brand Ambassador karena mereka memiliki semangat positif yang sejalan dengan visi Japota. JKT48 selalu menginspirasi para fans untuk berjuang menggapai mimpi, dan hal ini juga yang ingin kami lakukan melalui Japota,” kata Lindawaty Lauw.

Dampak Gempa Garut Bertambah, 110 Rumah Rusak dan 8 Orang Luka

Freya, salah satu member JKT48, mengatakan bahwa dirinya berharap Japota Sapi Panggang dapat menjadi penyemangat bagi anak muda untuk terus berjuang meraih mimpi.

“Di tengah berjuangnya kalian meraih mimpi, aku harap Japota bisa jadi penyemangat kalian buat gak berhenti semangat dan pantang menyerah,” ujar Freya.

Halaman Selanjutnya
img_title