AHY Minta Caleg Demokrat Jangan Ragu Pasang Foto Pak SBY

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menekankan pentingnya bagi para caleg Partai Demokrat di Sumatera Barat (Sumbar) untuk tanpa ragu memasang foto Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan dirinya sendiri di alat peraga kampanye.

Menjaga Eksistensi Silek Galombang Duobaleh

Menurut AHY, hal ini sangat penting karena Partai Demokrat sangat identik dengan figur SBY dan dirinya sendiri. Selain itu, SBY juga memiliki hubungan emosional yang kuat dengan masyarakat Sumbar.

"Dari hasil survei yang kami lakukan, terlihat bahwa asosiasi masyarakat secara nasional terhadap Partai Demokrat sangat erat dengan figur Pak SBY dan saya sebagai Ketum AHY," ujar AHY, Sabtu 9 Desember 2023.

Menjelajah Warisan Budaya Minangkabau di Museum Bustanil Arifin Padang Panjang

Ia juga memberikan apresiasi terhadap antusiasme para kader dan caleg yang telah giat memasang alat peraga kampanye untuk memeriahkan Pemilu 2024. Ia menyebut bahwa hal ini mencerminkan semangat tinggi para kader dan caleg Demokrat dalam memenangkan pemilu.

Saat saya tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pagi tadi kata AHY, ia melintasi berbagai sudut kota dan jalan utama di Kota Padang. Ini menjadi contoh bahwa para kader dan caleg kami memiliki semangat tinggi untuk memeriahkan pemilu kali ini dengan sukacita.

Gubernur Mahyeldi: Jumlah Perantau Disinyalir Melebihi Jumlah Penduduk Sumbar

"Pemandangan di sekitar juga mendominasi warna biru, dengan baliho, spanduk, dan billboard yang menampilkan ketokohan dari para caleg dan tokoh Partai Demokrat, termasuk Pak SBY dan saya sebagai Ketum AHY. Masyarakat Sumbar sangat ramah dan bersahabat," kata AHY lagi.

Ia menilai bahwa Sumbar memiliki potensi besar, dan masyarakatnya cerdas serta kritis, termasuk dalam menyikapi situasi politik. Oleh karena itu, Sumbar layak menjadi salah satu barometer politik di Indonesia, bukan hanya di Pulau Sumatera.

Halaman Selanjutnya
img_title