Cak Imin Ungkap Pelukan Erat dengan Anies Baswedan Usai Debat Cawapres

Muhaimin Iskandar
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Padang – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut satu Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengungkapkan makna pelukannya dengan capres nomor urut satu Anies Baswedan usai debat cawapres pada Minggu, 21 Januari 2024 malam. Momen itu terlihat sangat akrab dan penuh dengan emosional.

Anies Sebut Ada Upaya Menggeser Percakapan Pilpres ke Pilkada

Cak Imin mengatakan, pelukan erat tersebut merupakan bentuk kekompakan dan kesiapan mereka berdua untuk menghadapi Pilpres 2024. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya karena debat cawapres kali ini berjalan dengan lancar dan semua gagasan yang ia sampaikan dapat disampaikan dengan baik.

"Ya, bersyukur semua gagasan keluar dengan baik. Pelukan itu tanda kekompakan dan kesiapan kami untuk menghadapi Pilpres 2024," ujar Cak Imin di Depok, Jawa Barat pada Senin, 22 Januari 2024.

Capres Anies Baswedan Kunjungi Korban Banjir di Sumatera Barat

Cak Imin menambahkan, pelukan tersebut juga merupakan bentuk dukungannya kepada Anies Baswedan. Ia yakin bahwa Anies adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

"Saya yakin Pak Anies adalah sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Beliau memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangun Indonesia yang lebih baik," kata Cak Imin.

Anies Baswedan Soroti Lonjakan Suara PSI: 'Jangan Paksakan Jika Tidak Ada Suaranya,'

Pelukan erat antara Cak Imin dan Anies Baswedan menjadi momen yang menarik perhatian publik. Momen tersebut menunjukkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang baik dan solid.