Pegiat Medsos Prihati Utami Unggah Sepak Terjang Paslon 02 Ugal-Ugalan Langgar Aturan 

Tangkapkan layar unggahan akun Prihati Utami
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Pegiat media sosial (medsos), Prihati Utami, mengunggah fakta terkait sepak terjang Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terlihat sangat ambisius untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Kejar Target, Satgas Halal Kemenag Sumbar Gelar Kampanye di 101 Titik

Bahkan, Prihati Utami menyebut selama ini, pasangan Prabowo-Gibran dan Jokowi sudah ugal-ugalan melanggar aturan, mengerahkan semua sumber daya hingga tak ada lagi adab dan etika demokrasi yang dipegang.

Lewat akun Twitter atau X miliknya, @Prihati_utami membeberkan banyak fakta tentang paslon nomor 02 yang ugal-ugalan. Mulai dari memasang baliho di monumen wisata, penyalahgunaan bansos, bagi bagi susu saat CFD.

Bantuan Kemanusiaan untuk Palestina Tiba di Mesir

Tak hanya itu, lantaran elektabilitas Prabowo-Gibran dirasa masih belum sesuai ekspektasi, Jokowi kemudian terang-terangan meyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 2. 

Dalam unggahannya, Prihati Utami menyertakan capture postingan media dan media sosial yang menunjukkan penggunaan fasilitas negara secara masif untuk paslon 02.

Jelang Idul Fitri Pemprov Sumbar Prediksi Harga Pangan Stabil

Misalnya, saat sejumlah kader PAN joget-joget kampanye di kantor Kementrian Perdagangan (Kemendag). Sebagaimana diketahui, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN).

Selanjutnya, capture video dan berita bagi-bagi uang secara terang-terangan oleh Gus Miftah dengan  adanya atribut capres 02. Serta, sejumlah peristiwa politisasi pembagian bansos, yang ditukar kontrak untuk mencoblos salah satu paslon. 

Halaman Selanjutnya
img_title