Komitmen Pemko dan Polresta Padang Jaga Keamanan Jelang Pemilu dan Ramadhan

Wakil Walikota Padang Ekos Albar
Sumber :
  • Humas Pemko Padang

Padang – Pemerintah Kota Padang dan Polresta Padang berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Padang menjelang Pemilu 2024 dan bulan suci Ramadhan

Masyarakat Sumbar Dari Kacamata Anies Baswedan

Wakil Walikota Padang, Ekos Albar menyampaikan wilayahnya merupakan kota perdagangan dan jasa yang memiliki potensi gangguan keamanan yang kompleks. Oleh karena itu, sinergi dan dukungan dari semua pihak, termasuk Polresta Padang, sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Padang.

"Kita apresiasi dukungan yang selalu diberikan jajaran Polresta Padang. Kita berharap koordinasi yang sudah baik dapat terus terjaga ke depannya,"kata Ekos Albar, Jumat 26 Januari 2024.

Pesantren Ramadan 1445 Hijriah di Kota Padang Dimulai

Sementara itu, Kasat Intel Polresta Padang, AKP Asrol Hendra menyatakan siap mendukung komitmen Pemko Padang untuk menjaga keamanan di Kota Padang. Ia juga menyatakan siap mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dan bulan suci Ramadhan.

Asrol Hendra bilang bahwa, Polresta Padang akan melakukan berbagai upaya untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Padang, antara lain, meningkatkan patroli dan penjagaan di tempat-tempat rawan gangguan keamanan, melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait, menerapkan teknologi informasi untuk mendukung pengamanan.

Dugaan Kecurangan Pemilu: Agus Rahardjo Laporkan ke Bawaslu RI