Anak Tamara Tyasmara Meninggal Dunia di Usia 6 Tahun

Tamara Tyasmara dan Almarhum putranya
Sumber :
  • Instagram @tamaratyasmara

Padang – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis peran Tamara Tyasmara mengumumkan meninggalnya putra semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo, pada Sabtu (27/1/2024) pukul 18.00 WIB.

Pacar Tamara Tyasmara Akui Benamkan Dante 12 Kali untuk Latihan Pernapasan

Anak yang akrab disapa Dante itu meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur, di usia 6 tahun.

"Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Raden Andante Khalif Pramudityo. Berpulang di RS Islam Pondok Kopi pukul 18.00 pada usia 6 tahun," tulis Tamara Tyasmara dalam unggahan di Instagram Story, dikutip Senin (29/1/2024).

Selebriti dan Influencer Rilis Lagu 'Doa untuk Pemimpin Negeri' Dukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres

Jenazah Dante disemayamkan di rumah duka di kawasan Gudang Peluru Blok M, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman digelar pada Minggu (28/1/2024) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Dimandikan di Gudang Peluru Selatan 1 Blok M Jam 08.00. Disholatkan Ba'da Dzuhur di Masjid Azahra Gudang Peluru," lanjut Tamara.

Artis Senior Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Sementara itu, pada Minggu malam (28/1/2024), Tamara Tyasmara juga mengundang sejumlah pihak untuk mengikuti Tahlilan hari pertama untuk putra tercintanya.

"Assalamualaikum Wr.Wb Puji Syukur kami panjatkan kehadiran Allah SWT, karena berkat dan rahmatnya kepada kita semua kita selalu berada dalam keadaan sehat walafiat. Dengan memohon rahmat dan ridho-Nya kami bermaksud mengundang Bapak/ibu/saudara/i dalam mengenang tahlilan malam pertama wafatnya anak tersayang: alm. Raden Andante Khalif Pramudityo bin Raden Angger Dimas Riyanto," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
img_title