Selebriti dan Influencer Rilis Lagu 'Doa untuk Pemimpin Negeri' Dukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres

Prabowo Subianto (tengah)
Sumber :
  • Istimewa

Padang – Sejumlah selebriti dan influencer terkemuka bergabung dalam merilis lagu bertajuk 'Doa untuk Pemimpin Negeri', yang khusus ditujukan untuk pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming. Lagu ini dirilis di kanal YouTube Rans Music milik pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu, 7 Februari 2024.

"Semua Pemilu Dituduh Curang oleh yang Kalah" Kembali Viral di Tengah Isu Kecurangan Pemilu 2024

Dalam liriknya, lagu tersebut mengungkapkan doa dan harapan dari para selebriti yang mendukung Prabowo-Gibran untuk terus memimpin bangsa Indonesia. Raffi dan Nagita bahkan membagikan pesan yang mendalam melalui akun Instagram mereka, menegaskan keinginan akan pemimpin yang kuat dan tegar dalam menghadapi tantangan.

Sejak diunggah, video klip lagu ini telah menarik perhatian ribuan penonton dan mendapat berbagai respons positif dari netizen yang merasa tergerak oleh ketulusan dukungan untuk Prabowo.

Real Count KPU Jateng, Prabowo-Gibran Unggul Jauh atas Ganjar-Mahfud MD

Lagu 'Doa untuk Pemimpin Negeri' ini merupakan hasil kolaborasi antara Raffi Ahmad, Aan Story, dan penyanyi seperti Ibrani Pandean, Italiani, Michel, dan Rahmat. Video klip lagu juga menampilkan sejumlah artis dan influencer terkenal, termasuk Kiky Saputri, Happy Asmara, Lesti Kejora, dan banyak lagi.

Ini adalah langkah yang menunjukkan dukungan kuat dari dunia hiburan untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Gibran Fans Targetkan Kemenangan Satu Putaran, Ajak Relawan Kawal TPS