Nelangsa Nikita Mirzani Usai Aibnya Dibongkar Anak Sendiri 

Nikita Mirzani
Sumber :
  • @nikitamirzanimawardi_172

Padang – Artis kontroversial Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya sempat meneteskan air mata selama tiga hari berturut-turut karena aibnya dibongkar oleh sang anak, Lolly. Nikita Mirzani bahkan sampai menanyakan kesalahan apa yang dilakukannya kepada Lolly.

Srikandi Indonesia Gagal ke Final Badminton Asia Team Championships 2024

Nikita Mirzani juga menyayangkan sikap Lolly yang sudah membongkar aib ibunya sendiri. Mantan istri Antonio Dedola itu seolah kaget dengan sikap putri sulungnya itu karena sangat berani menentangnya. Nikita juga memikirkan soal kekurangannya menjadi seorang ibu.

"Sampai sekarang pun kalau gue mikirin itu kayak, apa ya kurangnya gue? apa ya dosa gue? Kok anak gue gitu ya? Mau bagaimana pun, dia tetap anak gue. Suatu saat dia pasti akan cari gue,"kata Nikita dikutip dari laman VIVA, Kamis 25 Mei 2023.

Tim Bulu Tangkis Putri Indonesia Bertolak ke Malaysia Ikuti BATC 2024

Meski demikian, Nikita Mirzani tidak membantah bahwa dirinya sudah mengekang Lolly. Bukan tanpa alasan, ia melakukan hal tersebut semata-mata untuk kebaikan sang putri. Dia juga tidak mau Lolly terjerumus ke dalam lingkungan yang tidak baik.

Melihat ungkapan hati Nikita Mirzani sampai meneteskan air mata, warganet pun ramai-ramai menuangkan komentar. Namun, warganet malah menyindir sang artis.

Industri Energi dan Pengolahan Limbah Gandeng Pendidikan Vokasi Kembangkan Teknologi Ramah Lingkunga