Video Syur Mirip Azizah Salsha Berseliweran di Media Sosial, Benarkah ?

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • IG: pratamaarhan8

Padang – Isu dugaan perselingkuhan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan Salim Nauderer masih menjadi sorotan dan perpincangan warganet. Apalagi, video syur mirip Azizah Salsha itu tersebar di media sosial.

Viral, Rumah Ibadah Jemaat GBI Dharmasraya Dibongkar Paksa

Mencuatnya isu perselingkuhan Azizah dan Salim Nauderer yang merupakan mantan pacar Rachel Vennya kemudian trending di media sosial X (dikenal Twitter). 

Dalam video syur yang beredar di media sosial X, video mirip istri pesepak bola Pratama Arhan itu sedang melakukan video call menggunakan kaos putih, video itu berdurasi 14 detik menjadi pusat perhatian.

Polres Payakumbuh Serahkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Bencana di Payakumbuh

Tidak hanya sekali, wanita di dalam video yang sedang melakukan video call tersebut mengulangi adegan membuka sebagian baju untuk kedua kalinya.

Atas beredarnya video syur mirip Azizah Salsha yang beredar, polisi pun turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

MUI Gerang Rumah Sakit Medistra Batasi Penggunaan Hijab

"Saat ini tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri dikutip dari laman VIVA, Jumat 23 Agustus 2023.

Ade  Safri menyebut, pihaknya akan mencari adanya dugaan tindak pidana dari peredaran video syur mirip istri pesepakbola nasional, Azizah Salsha.

Halaman Selanjutnya
img_title