LIVE Breaking News: Kampanye Akbar Terakhir Anies-Cak Imin di JIS

Kampanye Akbar AMIN di JIS
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Pendukung pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memadati Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada kampanye akbar terakhir Sabtu, 10 Februari 2024.

HKBN 2024: Ratusan Bibit Cemara Laut dan Ketapang Bakal Ditanam di Pantai Cimpago

Sejak kemarin, massa pendukung Amin, berbondong-bondong mendatangi kawasan JIS dengan memakai berbagai atribut. Diantaranya ada yang membawa bendera partai, ada yang membawa spanduk dukungan dan juga poster bergambar Anies dan Muhaimin.

Selain didalam JIS, massa pendukung juga tampak memadati area luar arena JIS. Sejumlah tokoh dan pengisi acara seperti artis pendukung pun, turut hadir dalam kampanye akbar ini. Rencananya Anies dan Cak Imin juga akan melakukan orasi di depan pendukungannya tersebut.

Pilgub DKI, Surya Paloh Pilih Sahroni Ketimbang Anies Baswedan

Tampak di atas panggung dalam acara tersebut, hadir juga sejumlah tokoh nasional yang hadir. Diantaranya ada Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla, Mantan Kepala BIN yang juga mantan Gubernur DKI, Letjen TNI (Purn.) Sutiyoso, ada juga komedian Sunarji alias Narji dan juga Ramzi Geys Thebe.

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia