Lautan Manusia Mulai Padati GBK di Acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GBK
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat di padati massa pendukung kampanye akbar terakhir pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 10 Februari 2024. 

Sah Menang, Prabowo Subianto Sampaikan Terima Kasih Untuk Rakyat Indonesia

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, menyebut kampanye akbar bertajuk 'Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju' ini akan di hadiri lebih dari setengah juta atau 500 ribu orang yang sebelumnya sudah mendaftar.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, pukul 10.40 WIB, massa pendukung Prabowo-Gibran memadati kawasan GBK. Mereka mengenakan pakaian berwarna biru langit sambil membawa atribut bendera dan spanduk dengan tampilan wajah Prabowo-Gibran.  

Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Padang Panjang Tuntas

Diperkirakan, jumlah pendukung Prabowo-Gibran yang ikut kampanye akbar akan terus bertambah, mengingat tidak ada tiket masuk ke acara ini. Acara tersebut juga terbuka untuk seluruh masyarakat.

Sembari menunggu kedatangan Prabowo-Gibran di panggung utama, adalah Miftah Maulana Habiburrahman alias Gus Miftah yang mengambil alih sementara. Bersama dengan tokoh lainnya, Gus Mftah saat ini sedang mendendangkan Sholawat Badar yang juga diikuti oleh massa pendukung Prabowo-Gibran.

Real Count KPU: Perolehan Suara Prabowo - Gibran Kian Kokoh 

Sama dengan Muhaimin Iskandar sebelumnya, disela dendang Sholawat Badar, Gus Miftah juga menyelipkan narasi menang satu putaran.

"Indonesia maju, Prabowo-Gibran Presiden ku. Menang satu putaran,"ujar Gus Muftah.

Halaman Selanjutnya
img_title