Imbauan Gubernur Sumbar Patuhi Aturan Selama Masa Tenang Pemilu

Gubernur Sumbar Mahyeldi. Foto/Andri Mardiansyah
Sumber :

Padang – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi mengimbau semua pihak untuk mematuhi aturan selama masa tenang Pemilu 2024. Hal ini penting untuk memastikan penyelenggaraan pemilu berjalan aman dan lancar.

Maknyusnya Kolak Labu Kuning Yang Bikin Ketagihan 

"Mari kita jaga bersama masa tenang ini agar pemilu dapat berjalan dengan aman dan damai,"kata Mahyeldi dikutip dari siaran persnya, Senin 12 Februari 2024.

Imbauan ini kata Mahyeldi, ditujukan kepada seluruh pihak, termasuk untuk para kandidat dengan harapan dapat menghentikan segala bentuk aktivitas kampanye, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 di Padang Panjang Tuntas

Lalu untuk pendukung dan simpatisan kata Mahyeldi, diimbau untuk tidak melakukan kegiatan yang mengarah pada kampanye, seperti memasang spanduk, baliho, atau menyebarkan brosur.

"Masyarakat juga kita imbau menjaga kondusivitas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab,"ujar Mahyeldi.

Kota Padang Panjang Lampaui Target Nasional Penurunan Stunting

 Mahyeldi menegaskan bahwa, masa tenang merupakan waktu bagi para pemilih untuk menentukan pilihannya tanpa tekanan atau pengaruh dari pihak manapun.

"Masyarakat harus memiliki kesempatan dan ketenangan dalam menentukan pilihan politiknya," kata Mahyeldi.

Halaman Selanjutnya
img_title