Polisi Tangkap Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Goreng di Padang Pariaman 

Tersangka Pembunuh Nia Kurnia Sari
Sumber :
  • Padang Viva

Padang – Drama pelarian Indra Septiarman (26 tahun), terduga tersangka pembunuh Nia Kurnia Sari, gadis remaja penjual gorengan di Kayu Tanam, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Kamis 19 September 2024, berakhir sudah.

Hidayat Motivasi Pelaku UMKM. Jaga Hubungan Baik dengan Pelanggan

Dua pekan buron dan mampu lolos dari kejaran tim gabungan dan warga, Indra sekiar pukul 15.00 WIB, berhasil diringkus alias ditangkap tim Gagak Hitam, Polres Padang Pariaman.

Sebelum ditangkap, Indra sempat bersembunyi diatas plafon rumah warga yang memang sudah lama ditinggal oleh penghuninya. Kini, Indra sudah berada di Mapolres Padang Pariaman untuk bisa dimintai pertanggungjawaban perbuatannya secara pidana.

Perburuan Terduga Tersangka Kasus Pembunuhan Nia Kurnia Sari, Gadis Penjual Gorengan Terus Dilakukan

"Kami sampaikan kepada masyarakat yang turut membantu pencarian tersangka ini, bahwa pukul 15.00 WIB, kami berhasil mengamankan dan menangkap tersangka yang selama ini dicari,"kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, Kamis 19 September 2024.

Faisol Amir bilang, berdasarkan identitas dan keterangan dari saksi yang ada, dipastikan bahwa orang yang diamankan ini merupakan tersangka yang selama ini dicari sekaitan dengan kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari. Dia ditangkap di daerah Padang Kabau Nagari Kayu Tanam, Kecamatan Kayu Tanam.

Janji Hidayat Siap Jaga Amanah untuk Warga Kota Padang

"Benar sesuai dengan identitas dan keterangan saksi yang ada. Selanjutnya, kami akan melakukan penyidikan atas keterlibatan tersangka,"tutup Faisol Amir.

Diketahui, Nia Kurnia Sari pada Jumat 6 September dinyatakan hilang oleh pihak keluarga. Jasad Nia ditemukan pada Minggu sore 8 September 2024 dalam kondisi dikubur tanpa busana.