Padang Jadi Daerah ke 15 Yang Disinggahi Chubb Life Indonesia

Presiden Direktur Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan
Sumber :
  • padang Viva/Andri Mardiansyah

Padang – PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia), resmi berkantor di kota Padang, Sumatera Barat. Kantor pemasaran yang terletak di kawasan jalan Khatib Sulaiman itu, baru saja diresmikan pada Selasa pagi 14 Maret 2023. Dengan demikian, sudah 15 kota di Indonesia yang disinggahi Chubb Life Indonesia. 

Satpol PP Padang Sita 13 Lapak PKL, Demi Jaga Ketertiban Umum 

"Dengan membuka kantor pemasaran baru, Chubb Life Indonesia dapat memberikan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan kepada masyarakat di kota Padang,"kata Chief Sales Officer & Head of Agency Region 1, Chubb Life Indonesia, Reguel Pakpahan, Selasa 14 Maret 2023. 

Reguel bilang, selama lebih dari 20 tahun, ekonomi kota Padang tumbuh lebih cepat dari rata-rata nasional. Hasil penelitian berdasarkan analisis Tipologi Klassen1 pun, semakin mendukung tren ini. Banyak sektor menjanjikan yang tertarik dengan potensi kota ini. Itu pula yang menjadi alasan kenapa Chubb Life Indonesia harus berkantor di Padang.

Hasil Panen Petani Padang Relatif Baik, Gagal Panen Ada Asuransi

"Ini adalah kesempatan besar untuk menawarkan produk dan layanan Chubb Life Indonesia yang komprehensif kepada masyarakat di Padang,"ujarnya. 

Sementara itu, Presiden Direktur, Chubb Life Indonesia, Kumaran Chinan menyebut bahwa, penambahan kantor pemasaran di kota Padang, bakal semakin melengkapi multi kanal distribusi pihaknya yang sudah tersedia saat ini. Nasabah di kota berjuluk bingkuang ini, kedepan dapat lebih mudah menghubungi agen dan menemukan produk serta layanan asuransi jiwa yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka.

22 Kelompok Tani Solsel Bakal Dapat Ratusan Bibit Sapi

Sejalan dengan fokus pemerintah Padang dalam memberikan dukungan kepada komunitas difabel kata Kumaran, Chubb Life Indonesia juga turut mendonasikan Rp 36 juta kepada Yayasan Persatuan Orang Tua Anak dengan Down Syndrome (Yayasan POTADS) pada acara peresmian kantor pemasaran di Padang tadi. 

Donasi tersebut akan digunakan untuk pemberdayaan bagi anak-anak Down Syndrome dan orang tua mereka, seperti pelatihan penggunaan peralatan komputer, program kewirausahaan, paket bayi baru lahir dan buku panduan cara merawat anak dengan down syndrome untuk mendukung para orang tua. 

Halaman Selanjutnya
img_title